Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Keutamaan Jaljalut Sughro بِيَمْلِيْخٍ شِمْيَاثَا وَيَانوْخُ بَعْدَها وَدَامِيْخُ يَشْمُوْخٍ بِها الْكَوْنُ عَطَرَتْ

بِيَمْلِيْخٍ شِمْيَاثَا وَيَانوْخُ بَعْدَها 
 وَدَامِيْخُ يَشْمُوْخٍ بِها الْكَوْنُ عَطَرَتْ

Biyam likhi syimyatsa wa yaanuhu ba'daha
wadamikhuyasymukhin bihal kaunu 'athorot

Barang siapa yang menulis syair jaljalut tersebut disekitar tolasim (jimat) dibawah ini sebanyak 61 kali dan diasapi dengan kemenyan putih dan kemenyan hitam kemudian dikalungkan pada wanita yang mandul maka dia akan hamil. Dan jika dikalungkan pada orang yang sakit jantung, stroke atau gemetar (jantung lemah) maka akan sembuh.

Berikut ini adalah tolasim nya:
Dan jika ditulis huruf-hurufnya secara terpisah sebanyak 7 kali dengan minyak za'faron dan air mawar, kemudian dilebur dengan air mawar dan dibacakan bait jaljalut diatas sebanyak 11 kali, kemudian tambahkan minyak labu, lalu dibuat meminyaki kepala orang gila dan diteteskan ke kedua telinga orang gila tersebut masing-masing satu tetes.
Setelah itu bacalah bait jaljalut diatas sebanyak-banyaknya dan suruh lah orang gila tadi untuk tidur dengan bantal yang sudah disiapkan, yang mana dibawah bantal tersebut diletakkan dua dirham (kira-kira 6 gram)  jadam (getah kayu gaharu), yang tidak ada orang tau selain dia. Jika orang gila tersebut meletakkan kepalanya diatas bantal tersebut dia akan tertidur dan sembuh.

Barang siapa yang menulis isim يَمْلِيْخٍ empat kali pada barang/bahan yang bagus/mulia pada jam 1 dihari Jum'at kemudian disimpan, dan dia membaca isim يَمْلِيْخٍ tersebut sebanyak 156 kali setiap hari maka Allah akan menghidupkan hatinya dan sebutannya (nama) jika memang ia orang yang samar (tidak dikenal), dan Allah akan memperbanyak rizkinya jika ia orang yang miskin, dan ia akan menyaksikan keajaiban-keajaiban tentang kebaikan dan keberkahan.

Barang siapa yang memperbanyak membaca isim شِمْيَاثَا maka Allah akan menjadikannya orang yang selalu taat, diberitahu hakekat peristiwa-peristiwa, Allah juga akan menjadikannya orang yang membenci perkara-perkara batil dan ucapannya dijadikan mulia dan penting.

Jika seseorang memperbanyak membaca isim يَانوْخُ maka Allah akan mencukupinya dan Allah akan menjadikannya tidak butuh sebab dan memberinya Rizki dari jalan yang tidak disangka-sangka.

Apabila seseorang membiasakan membaca isim دَامِيْخُ setiap hari dan setiap saat maka Allah akan memberikan Rizki padanya tanpa bekerja keras dan bersusah payah dan tidak akan fakir selamanya, dan semua tujuan dan keinginannya menjadi gampang tanpa bersusah payah.
Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas