Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Jaljalut وَبَارِكْ لَنَااللهمَّ فِيْ جَمْعِ كَسْبِنَا وَحَلِّ عُقُوْدَالْعُسْرِ يَايُوْهٍ اَرْمَخَتْ

وَبَارِكْ لَنَااللهمَّ فِيْ جَمْعِ كَسْبِنَا 
 وَحَلِّ عُقُوْدَالْعُسْرِ يَايُوْهٍ اَرْمَخَتْ
Wabarik lanallohumma fy jam'i kasbina
wahalli 'uqudal' usri ya yuhu armakhot

Barang siapa yang membaca jaljalut diatas tiap pagi sebanyak 3 kali maka Allah akan mempermudah rizkinya, diselesaikan persoalannya, di berkahi pekerjaannya, dirinya dan keluarganya, dan akan diberkahi segala sesuatu yang ia kerjakan.

Siapa saja yang menulis jaljalut diatas disekitar tolasim (jimat) diwaktu subuhnya hari Kamis, kemudian diasapi dengan kayu Cendana kemudian dibawa, maka orang tersebut akan mendapatkan apa yang sudah disebutkan di atas dan segala hajatnya akan terpenuhi.

Berikut ini jimatnya:
Dan jika ditulis 3 kali kemudian dilebur dengan air mawar lalu diminum, maka Allah akan menambah kekuatan nya, jika dia bepergian tidak akan merasa capek dan lelah.

Jika ditulis 3 kali lalu diletakkan pada tempat penyimpanan harta atau tempat menaruh barang dagangan maka Allah akan menjadikannya berkah dan Allah akan menjaganya dari syetan dan maling.

Dan siapa saja yang menetapi dzikir يوه ارمخت (yuhin armakhot) maka Allah akan menjadikannya kaya dalam artian tidak butuh kepada selain Allah dan Allah akan mempermudah keinginannya.

Dan apabila seseorang membaca syair jaljalut diatas sebanyak 40 kali setiap selesai sholat subuh, kemudian membaca surat ad Dhuha 40 kali juga, dan setelah itu membaca doa berikut 40 kali
اللهم يسر علىّ اليسر الذي يسرته على كثير من عبادك وأغنني بفضلك عمن سواك
Maka Allah akan mengirimkan seseorang yang memberitahu hal-hal yang diinginkan orang tersebut baik lewat mimpi atau dalam keadaan terjaga (nyata), tergantung usaha dan jerih payahnya orang tersebut.

Dan barang siapa yang menulis wifiq dibawah ini dan dituliskan bait jaljalut diatas di sekitar wifiq sebanyak 3 kali lalu menaruhnya didalam dompet, maka dompet tersebut tidak akan pernah kosong dari duit (ada saja, tidak habis-habis).

Berikut adalah wifiqnya:
Barang siapa yang membaca syair jaljalut diatas 1 kali setiap selesai sholat 5 waktu dan setelah itu membaca doa berikut:
اَللَّهُمَّ يَا غَنِيُّ يَا حَمِيْدُ يَا مُبْدِئُ يَا مُعِيْدُ يَا رَحِيْمُ يَا وَدُوْدُ أَغْنِنِيْ بِحَلَالِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَطَاعَتِكَ عَنْ مَعْصِيَتِكَ وَبِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ
Maka Allah akan menjadikannya kaya.
Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas

Berlangganan via Email