Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jaljalut Sughro فَيَاهٍ وَيَايُوْهٍ وَيَا خَيْرَ بَارِئٍ وَيَامَنْ لَنَالأرْزَاقُ مِنْ جُوْدِهِ نَمَتْ

فَيَاهٍ وَيَايُوْهٍ وَيَا خَيْرَ بَارِئٍ
 وَيَامَنْ لَنَالأرْزَاقُ مِنْ جُوْدِهِ نَمَتْ

Fa yaahin wa yayuuhin wa yaa khoiro bari masuk   
wa yaman lanal arzaqu min judihi namat

Barang siapa yang menulis bait jaljalut diatas sebanyak 3 kali pada kulit kijang, kemudian diasapi dengan kemenyan Mustaki lalu dikenakan dikepalanya maka itu akan menjadi sebab yang luar biasa dalam menarik Rizki, mendatangkan berkah dan kebaikan.

  • Dan jika digantungkan pada pintu toko maka akan punya banyak pelanggan.
  • Dan jika digantungkan pada kandang peternakan maka ternaknya akan berkah dan Allah akan menjaganya dari pencuri, hewan pemangsa, penyakit dan hama.
  • Jika dikalungkan pada wanita yang hamil maka itu akan menjadi sebab dijaganya janin dari keguguran dan dari qorin atau jin yang mengikuti, dan akan mudah saat melahirkan.

Apabila jaljalut tersebut ditulis 1 kali kemudian diminumkan kepada orang yang tersengat atau kena racun (bisa hewan) maka ia akan sembuh.

Jika bait jaljalut tersebut ditulis 7 kali pada kertas lalu disimpan dirumah maka rumah tersebut akan dijaga dari jin dan setan, rumahnya juga akan penuh berkah dan kebaikan.

Dan barang siapa yang menulis wifiq dibawah ini pada suatu kertas atau kulit atau diukir pada cincin, dan orang tersebut terus menerus membaca syair jaljalut diatas maka seluruh mahluk dari ujung barat sampai ujung timur termasuk hewan-hewan. Dan para jin pun akan tunduk padanya, membungkam mulut-mulut musuh, dan tidak akan didekati hewan buas baik macan, kalajengking ataupun ular.

Berikut ini adalah wifiqnya:
Dan siapa saja yang menulis wifiq tersebut dan asma'berikut ditulis disekitarnya sebanyak 4 kali dimasing-masing arahnya (kanan kiri nya dan atas bawahnya) ditulis pada kertas kemudian dikenakan di kepala maka dia akan memperoleh kewibawaan dan diterima, dan Allah akan menjaganya dari musuh-musuh orang tersebut dan orang-orang yang hasud, dan tak satupun orang yang berani bicara dengannya kecuali dengan ucapan yang baik.
ياتمخيثا مشخيثا تعجيثا
Atau dengan cara yang mudah, yaitu dengan menulis ketiga asma'tersebut pada suatu kertas lalu diletakkan dibawah lidahnya.
Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas

Berlangganan via Email