Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Doa mempermudah segala urusan

فَيَا شَمْخَثَاياشَلْمَخَا انْتَ شَلْمَخُ
وَيَا عَيْطَلا غَوْثِ الرِّيَاحِ تَخَلْخَلَتْ


Fa yaa syamkhotsa yaa syalmakho anta syalmakhu 
wa yaa 'aitholaghoutsir riyahi takholkholat

Menghilangkan kesusahan

Barang siapa yang prihatin, gundah, lelah dan bermalas-malasan lalu membaca bait jaljalut tersebut sebanyak 51 kali di waktu subuhnya hari Jumat, maka keprihatinannya, kegundahannya, rasa lelah dan bermalas-malasannya akan hilang.

Menyembuhkan sesak dada dan sakit kepala

Jika bait jaljalut tersebut ditulis sebanyak 51 kali dihari Kamis atau malam selasa kemudian dikalungkan pada orang yang sesak dada atau orang yang sakit kepala, maka akan sembuh.

Menyembuhkan demam dan dikasihi Allah

Barang siapa yang selalu berdzikir dengan asma' شَمْخَثَا maka Allah akan memandangnya dengan pandangan kasih sayang. Dan jika ditulis lalu dilebur dengan air kemudian diminumkan pada orang yang sakit panas/demam maka demamnya akan hilang.

Mempermudah segala urusan

Siapa saja yang selalu berdzikir dengan asma' شَمْخَثَا maka Allah akan mempermudah urusan-uruannya dan  Rizkinya akan datang dari berbagai arah.

Agar menang dari musuh

Dan barang siapa yang menetapi dzikir شَمْخَثَا tersebut maka Allah akan menghinakan musuhnya, siapa saja yang ia inginkan.

Agar hatinya kuat

Barang siapa yang menetapi dzikir عَيْطَلا maka Allah akan menguatkan hati dan badannya, dan diberikan kekuatan hingga siapa saja yang memusuhinya akan dia kalahkan.

Dan apabila bait jaljalut diatas ditulis 4 kali di jam awal hari Ahad (mulai terbitnya matahari) kemudian dibawa dan ia selalu berdzikir dengan bait jaljalut tersebut, begitu juga setiap hari maka ia akan mendapatkan semua Keutamaan yang sudah dijelaskan diatas.
Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas

Berlangganan via Email