Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Amalan agar mendapatkan ilmu laduni

بِسِرِّ حُرُوْفٍ اُوْدٍعَتْ فِي عَزِيْمَتِي 
 عَلَوْتُ بِنُوْرِالإِسْمِ وَالرُوْحُ قَدْعَلَتْ
Bisiri hurufin udi'at fi 'azimaty    
'alautu binuril ismi war ruhu qod 'alat

Barang siapa yang membaca bait jaljalut diatas 3 kali setiap hari maka ia akan menyaksikan rahasia-rahasia, dan orang tersebut akan dijaga, baik dari manusia ataupun jin.

Jika seseorang menulisnya disekitar tolasim (jimat) dibawah ini sebanyak 31 kali dihari Kamis dengan misik, za'faron dan air mawar, lalu diasapi dengan kemenyan putih dan kemenyan hitam lalu dibawa, maka orang tersebut akan mendapatkan keutamaan-keutamaan yang dijelaskan diatas.

Berikut ini tolasim nya:

Mendapatkan ilmu laduni

Barang siapa yang menulis jaljalut tersebut disekitar tolasim dibawah ini sebanyak 7 kali kemudian diasapi dengan kemenyan hitam dan kayu gaharu dan membaca jaljalut diatas sebanyak 10 kali dan asma' Allah العلي العظيم sebanyak 1000 kali. Dan diamalkan terus menerus selama 7 hari, maka Allah akan memberinya ilmu laduni dan diberitahu rahasia-rahasia Allah, dikaruniai ahlaq yang mulia.

Berikut tolasim nya:

Dan jika seseorang menulis wifiq dibawah ini dan dituliskan bait jaljalut diatas disekitarnya sebanyak 4 kali, kemudian dibacakan bait jaljalut tersebut sebanyak 1000 kali maka orang tersebut akan mendapatkan semua keutamaan-keutamaan diatas

Berikut adalah wifiqnya:

Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas