Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Keutamaan Jaljalut Sughro berikutnya

عَلَى مانَرُمْ حَقًّا يَرَوْنَ بِقَنْضَبٍ 
 بِحَقِّ تَنَاوٍيَوْمَ زَحْمٍ تَزَاحَمَتْ

'ala maa narum haqqon yarouna biqondobin
bihaqqi tanaawin yauma zahmin tazakhamat

Barang siapa yang membaca bait jaljalut diatas sebanyak 70 kali setiap hari setelah sholat subuh maka dia akan tercukupi kebutuhannya, akan terpenuhi hajatnya, dan dikabulkan doa-doanya, dia tidak akan berdoa kepada Allah kecuali Allah pasti akan mengabulkannya.

Barang siapa yang dihantui rasa takut maka tulislah wifiq dibawah ini dan tulislah bait jaljalut diatas disekitarnya dengan cara memisah huruf-hurufnya, dan bacalah terus menerus bait jaljalut tersebut, maka Allah akan menyelamatkannya dari apa yang ia takutkan dan khawatirkan.

Berikut ini wifiqnya:

Syair Jaljalut berikutnya


كَمَاهٍ بِيَاهٍ مَعْ اَوَاهٍ جَمِيْعُها
بِهَشْكَاخٍ هَشْكَاخِ كَنُوْنٍ تَكَوَّنَتْ

Kamahin biyahin ma 'awahin jami'uha 
bihasykakhin hasykahin kanunin takawwana

Barang siapa yang membaca syair jaljalut diatas setiap hari sebanyak 18 kali maka Allah akan menghidupkan hatinya dan memancarkan hatinya dengan cahaya ma'rifat dan ditunjukkan pada jalan yang benar.

Barang siapa yang كَمَاهٍ setiap hari sebanyak 308 kali maka dia akan memperoleh kebaikan yang melimpah pada dirinya, anaknya, dan hartanya.

Barang siapa yang menetapi dzikir اَوَاهٍ maka Allah akan menunjukkan para pengikutnya pada jalan yang benar. Dan orang tersebut termasuk orang yang memberi nasehat dan orang yang dicintai.

Dan barang siapa yang menetapi membaca هَشْكَاخِ (haskakhi) di kasroh kho'nya tanpa tanwin, maka ia akan menjadi orang yang berwibawa.

Dan jika seseorang menetapi dzikir هَشْكَاخٍ (haskakhin) ditanwin kho'nya lalu ia mendatangi seorang pemimpin atau seorang hakim maka bagiannya akan ia dapatkan dengan sempurna.

Jika bait jaljalut diatas tersebut ditulis pada cincin kemudian dikenakan maka orang tersebut bisa mendesak penjahat.

Dan jika ditulis pada kertas kemudian diasapi dengan wewangian dan orang tersebut rutin membaca bait jaljalut tersebut sebanyak 3 kali setiap selesai sholat  dan setelah itu membaca surat An nasr maka orang tersebut akan mendapatkan semua khasiat-khasiat yang sudah disebutkan di atas, dan akan membungkam lisan-lisan manusia, hingga tidak akan ada yang berani bicara dengannya kecuali dengan ucapan yang baik dan sopan.
Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas