Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Rahasia Uang Balik: Dibelanjakan Bisa Kembali

Uang akan kembali setelah kita belanjakan 


Metode pesugihan uang balik ini bersumber dari kitab Al-Aufaq yang ditulis oleh Imam Ghozali.

Metode yang menurut penulis sangat sederhana karena tidak melibatkan ritual khusus, tidak perlu ahli, bisa dilakukan siapa saja dengan mudah, mengingat metode uang balik ini hanya memanfaatkan hewan dan alam sekitar, tidak perlu menggunakan kemenyan wangi-wangian atau harus menunggu kemunculan suatu zodiak atau bintang tertentu melainkan bisa dilakukan kapan saja.

Kita hanya butuh dua katak yang sedang dalam posisi kawin, kita ambil katak tersebut lalu kita masukkan uang kemulut katak, masing-masing selembar.

Namun sebelum di masukkan, masing-masing uang tersebut harus ditulis tolasim (jimat) terlebih dahulu, berupa huruf ALIF, LAM, DAL kemudian ALIF 5 Kali dan ditutup dengan huruf DAL lagi ( ا ل د اااااد).

Setelah itu masing-masing katak kita masukkan pada sebuah toples, berikutnya kita cari sungai yang mengalir kearah timur, lalu masing-masing kita kubur ditepi sungai tersebut dengan cara bersebrangan (kanan dan kiri sungai)

Setelah 7 hari kita ambil toples yang berisi katak tersebut, jika uang yang berada pada mulut katak jantan berpindah tempat ke katak betina berarti kita berhasil.

Berikutnya kita simpan uang yang berada pada katak betina dan kita belanjakan uang yang berada pada katak jantan yang berpindah tempat tadi.

Sebagian ahli hikmah berpendapat hendaknya uang tersebut tidak dibelanjakan ke toko-toko atau warung-warung kecil.

Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas

Berlangganan via Email