Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Khasiat dan keutamaan jaljalut bait ke 14 ﺑِﺼَﻤْﺼَﺎﻡٍ ﻣِﻬْﺮَﺍﺵٍ ﺑِﺤَﺮْﻑٍ ﻣُﻄَﻠْﺴَﻢٍ ﺑِﻤِﻬْﺮَﺍﺵٍ ﻃَﻤْﻄَﺎﻡٍ ﺑِﻬَﺎ ﻟﻨَّﺎﺭُﺍَﺧْﻤَﺪَﺕْ

Syair jaljalut Sughro bait ke 14

ﺑِﺼَﻤْﺼَﺎﻡٍ ﻣِﻬْﺮَﺍﺵٍ ﺑِﺤَﺮْﻑٍ ﻣُﻄَﻠْﺴَﻢٍ
 ﺑِﻤِﻬْﺮَﺍﺵٍ ﻃَﻤْﻄَﺎﻡٍ ﺑِﻬَﺎ ﻟﻨَّﺎﺭُﺍَﺧْﻤَﺪَﺕْ

Bishomshomin mihrosin biharfin mutholsamin  
bimihrosyin thomthomin bihan naru akhmadat

Barang siapa yang rutin membaca Syair jaljalut diatas setiap hari sebanyak 72 kali maka ia akan menjadi orang yang kaya dan beruntung. Dan barangsiapa membacanya pada air lalu diminumkan pada orang yang terkena sengatan hewan maka akan sembuh.

Barang siapa menulis syair tersebut pada wadah yang baru lalu dilebur dengan minyak zaitun yang wangi kemudian diusapkan pada bagian tubuh yang luka digigit anjing, penyakit kusta, gigitan ular atau sengatan kalajengking maka akan hilang rasa sakitnya.

Barangsiapa yang menulis khatim dibawah ini dan Fatihah 1x dan Syair jaljalut 5 kali  Disekitar khatim dan digunakan pada orang-orang yang luka atau kena penyakit diatas maka orang tersebut akan sembuh.

Dan apabila dikalungkan pada orang yang terkena angin merah atau hitam maka akan sembuh dan tidak akan terasa sakit setelahnya, dan apabila dikalungkan pada orang yang sakit stroke atau grogi maka akan sembuh dan hilang groginya, atau segala macam penyakit insyaallah akan sembuh.

Berikut adalah khatim nya:
Barang siapa menulis khatim dibawah ini dan dituliskan bait jaljalut: 

ﺑِﺼَﻤْﺼَﺎﻡٍ ﻣِﻬْﺮَﺍﺵٍ ﺑِﺤَﺮْﻑٍ ﻣُﻄَﻠْﺴَﻢٍ ﺑِﻤِﻬْﺮَﺍﺵٍ ﻃَﻤْﻄَﺎﻡٍ ﺑِﻬَﺎ ﻟﻨَّﺎﺭُﺍَﺧْﻤَﺪَﺕْ

Disekitarnya secara melingkar, kemudian dikalungkan pada orang yang tersengat hewan maka akan hilang nyerinya seketika itu juga.

Berikut adalah khatim nya:
Barangsiapa yang membaca asma' ﺼَﻤْﺼَﺎﻡٍ (Shomshomin) setiap hari sebanyak 213 kali maka Allah akan membukakan alam misal (perumpamaan) baginya. jika dia seorang tabib/dokter maka akan berhasil pengobatan nya dan Allah akan menyembuhkan segala penyakit pasien yang ia obati. jika dia seorang pandai besi, peternak onta, tukang kayu atau pewarna pakaian maka pekerjaannya akan bagus (profesional).

Barang siapa yang sering dan rutin dzikir dengan asma' ﻣِﻬْﺮَﺍﺵٍ (mihrosyin) maka ia akan kuat mengangkat beban yang berat, baik beban lahiriah atau batiniah dan akan kuat pula ruhnya.

Barang siapa yang menetapi dzikir ﻃَﻤْﻄَﺎﻡٍ (tomtoomin) maka dia tidak akan pernah turun tenaganya (loyo) dan akan meningkat kekuatannya.

Barang siapa yang menulis ke tiga asma' diatas yaitu: ﺼَﻤْﺼَﺎﻡٍ , ﻣِﻬْﺮَﺍﺵٍ , ﻃَﻤْﻄَﺎﻡٍ pada sebuah cincin kemudian cicin tersebut dikenakan nya maka ia akan berhasil dalam segala urusannya, baik lahiriah ataupun batiniah, dan dia akan mampu melihat rahasia-rahasia keajaiban yang memberi dampak nyata (mampu melihat nilai-nilai gaib menjadi bentuk nyata).
Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas