Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Keutamaan Jaljalut ﻭَﺧَﻠِّﺼْﻨِﻲَ ﻣِﻦْ ﻛُﻞِّ ﻫَﻮْﻝٍ ﻭَﺷِﺪَﺓٍ ﻓَﺄَﻧْﺖَ ﺭَﺟَﺎﺀُ ﺍﻟْﻌَﺎﻟَﻤِﻴْﻦَ ﻭَﻟَﻮْ ﻃَﻐَﺖْ

ﻭَﺧَﻠِّﺼْﻨِﻲَ ﻣِﻦْ ﻛُﻞِّ ﻫَﻮْﻝٍ ﻭَﺷِﺪَﺓٍ
 ﻓَﺄَﻧْﺖَ ﺭَﺟَﺎﺀُ ﺍﻟْﻌَﺎﻟَﻤِﻴْﻦَ ﻭَﻟَﻮْ ﻃَﻐَﺖْ
Wa kholish niya min kulli haulin wa syidatin 
fa anta rojaa ul ‘alamina walau thoghot

Barang siapa yang terperosok dalam kesusahan dan kepayahan atau sedang tertimpa musibah, hendaknya orang tersebut menetapi dzikir jaljalut diatas sebanyak 37 kali dan dibaca setiap hari, Maka Allah akan menyelamatkannya dari kesusahan dan musibah yang menimpanya dan Allah akan mengeluarkannya dari gelapnya penderitaan.

Siapapun yang menulisnya 17 kali Disekitar khatim dibawah ini kemudian diasapi dengan kemenyan Muqli Azraq dan kemenyan Arab kemudian dibawa, maka Allah akan menyelamatkannya dari kesusahan dan Allah akan membuka hatinya.

Berikut ini adalah Khatimnya:
Dan barang siapa yang menulis tolasim (jimat) dibawah ini dan dituliskan disekitarnya (empat arah) ayat berikut:

اللَّهُ يُنَجِّيكُم مِّنْهَا وَمِن كُلِّ كَرْبٍ

Kemudian di tuliskan bait jaljalut diatas disekitar tolasim secara melingkar kemudian tolasim tersebut diberikan kepada orang yang dipenjara, maka Allah akan menyelamatkannya dari penjara dengan sebaik-baik keadaan.

Berikut ini tolasim nya:
Barang siapa yang menulis khatim dibawah ini pada jam 1 dan dituliskan bait jaljalut diatas sebanyak 5 kali di sekitarnya, kemudian diasapi dengan kayu gaharu dan dibacakan bait jaljalut tersebut sebanyak 1000 kali lalu dibawa, kemudian dibawa menghadap orang jahat atau orang yang berkuasa dan semena-mena, maka orang jahat tersebut akan nurut dan memenuhi permintaannya, dan selamanya dia tidak akan terkena kejahatan orang jahat tersebut sedikitpun.

Berikut ini Khatimnya:
Jika dibawa oleh orang yang dibui maka ia akan selamat dari buian, dan jika dikalungkan pada orang yang kagetan dan ketakutan saat tidur maka ia akan sembuh dari rasa takut itu.

Dan barang siapa yang mengidap penyakit yang tidak bisa diobati oleh dokter maka bacalah bait jaljalut diatas sebanyak 59 kali setiap hari, maka tidak akan lewat waktu seminggu kecuali Allah menyelamatkannya dari penyakit tersebut.
Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas