Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Keutamaan jaljalut ﺍَﻓِﺾْ ﻟِﻲْ ﻣِﻦَ ﺍﻻَﻧْﻮَﺍﺭِﻓَﻴْﻀَﺔَ ﻣُﺸْﺮِﻕٍ ﻋَﻠَﻲَّ ﻭَﺍَﺣْﻲِ ﻣَﻴْﺖَ ﻗَﻠْﺒِﻲْ ﺑِﻄَﻴْﻄَﻐَﺖْ

Khasiat Syair jaljalut bait ke 11

ﺍَﻓِﺾْ ﻟِﻲْ ﻣِﻦَ ﺍﻻَﻧْﻮَﺍﺭِﻓَﻴْﻀَﺔَ ﻣُﺸْﺮِﻕٍ ﻋَﻠَﻲَّ ﻭَﺍَﺣْﻲِ ﻣَﻴْﺖَ ﻗَﻠْﺒِﻲْ ﺑِﻄَﻴْﻄَﻐَﺖْ

Afidz li minal anwari faidlota musyriqin
‘alayya wa ahyii maita qolby bithoitho ghot


Barang siapa yang menulis 1x syair jaljalut tersebut di sekitar rajah dibawah ini, lalu diasapi dengan kayu gaharu dan misik kemudian rajah tersebut dibawa, maka akan bungkam (ciut) nyalinya orang-orang jahat dan selamat dari senjata tajam.

Berikut adalah rajahnya:
Barang siapa yang membaca syair jaljalut berikut:

ﺍَﻓِﺾْ ﻟِﻲْ ﻣِﻦَ ﺍﻻَﻧْﻮَﺍﺭِﻓَﻴْﻀَﺔَ ﻣُﺸْﺮِﻕٍ ﻋَﻠَﻲَّ ﻭَﺍَﺣْﻲِ ﻣَﻴْﺖَ ﻗَﻠْﺒِﻲْ ﺑِﻄَﻴْﻄَﻐَﺖْ

sebanyak 3x dihadapan musuhnya maka musuh tersebut akan kalah, hancur lebur dan bercerai berai meskipun musuh tersebut pasukan perang yang sangat banyak.

Barangsiapa menulis jimat dibawah ini, dan menulis bait jaljalut diatas 3x tepat dibawahnya jimat, kemudian jimat tersebut di asapi dengan kemenyan hitam lalu dikubur di tanah musuh, maka tanah tersebut akan kita kuasai dalam waktu singkat.

Berikut adalah jimatnya:
Barang siapa yang memperbanyak membaca طيطغت (thoi tho ghots) maka Allah akan menghidupkan hatinya (lahiriah dan batiniah)

Barang siapa yang menulis segel dibawah ini pada lempengan perak, kemudian di asapi dengan menyan Jawa, menyan Arab dan menyan mustaki, kemudian dibacakan bait jaljalut diatas sebanyak 18.000 kali kemudian digantungkan (dikalungkan) pada hati, maka hatinya orang tersebut akan hidup, bersinar dengan cahaya Allah, imannya semakin kuat Dan masuk golongan kekasih Allah.

Berikut adalah segel yang ditulis:

Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas