Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Keutamaan Jaljalut Sughro bait 16 ﺍَﻻَ ﻭَﺍﻗْﺾِ ﻳَﺎﺭَﺑَّﺎﻩُ ﺑِﺎﻟﻨُّﻮْﺭِ ﺣَﺎﺟَﺘِﻲْ ﻭَﻳَﺎ ﺍَﺷْﻤَﺦٍ ﺟَﻠِﻴًّﺎ ﺳَﺮِﻳْﻌًﺎ ﻗَﺪْ ﺍِﻧْﻘَﻀَﺖْ

Khasiat dan Keutamaan Jaljalut Sughro bait ke 16

ﺍَﻻَ ﻭَﺍﻗْﺾِ ﻳَﺎﺭَﺑَّﺎﻩُ ﺑِﺎﻟﻨُّﻮْﺭِ ﺣَﺎﺟَﺘِﻲْ
 ﻭَﻳَﺎ ﺍَﺷْﻤَﺦٍ ﺟَﻠِﻴًّﺎ ﺳَﺮِﻳْﻌًﺎ ﻗَﺪْﺍِﻧْﻘَﻀَﺖْ
Alaa waqdli Yaa robahu binnuri hajaty 
wa Yaaasymakhin jaliyan sari’an qodin qodlot

Barangsiapa yang harapan, usaha dan cita-citanya gagal dan dia selalu membaca syair jaljalut tersebut diatas sebanyak 87 kali disetiap siang dan malam dan membawa tolasim (jimat) dibawah ini maka Allah akan membukakan kesulitannya dan menghilangkan duka cita dan keprihatinannya.

Dan barangsiapa yang menulis bait jaljalut tersebut sebanyak 77 kali bersama dengan tolasim dibawah kemudian diasapi dengan kemenyan hitam (menyan Jawa) dan cengkeh kemudian dibawa, maka hajat orang tersebut akan terpenuhi dan hilanglah kesedihan dan kesusahannya, rizkinya juga melimpah.

Barang siapa yang menulis syair jaljalut diatas beserta tolasim (jimat) dibawah ini dan ditambah ayat: 

رَبِّ لَا تَذَرْنِي فَرْدًا وَأَنتَ خَيْرُ الْوَارِثِينَ

Kemudian dikalungkan pada wanita yang belum menikah maka insya Allah akan segera laku (nikah) dan apabila dikalungkan pada wanita yang mandul insyaallah akan hamil.

Berikut adalah tolasim nya:
Barangsiapa yang membaca syair jaljalut tersebut sebanyak 1000 kali dengan mahsud dan tujuan tertentu makan akan terpenuhi hajatnya atas izin Allah.

Dan barang siapa yang menetapi dzikir dengan asma' Allah ﺟَﻠِﻴًّﺎ (jaliyyan) maka Allah akan membukakan alam misal (Alam ghaib) baginya, Allah juga akan menolongnya atas pekerjaan yang berat-berat, dan orang tersebut akan menang dalam pekerjaannya.

Barang siapa yang menulis asma' Allah ﺍَﺷْﻤَﺦٍ ﺟَﻠِﻴًّﺎ (Asmakhin Jaliyyan) pada sebuah cincin yang terbuat dari bahan yang bagus, menulisnya disaat munculnya salah satu bintang/zodiak yang berunsur api (yaitu: aries, leo, Sagitarius) kemudian ia kenakan ketika hendak bersenggama dengan istrinya, maka istrinya akan hamil meskipun sebelumnya mandul. 

Dan dengan cincin itu jika kita menghadap seseorang karena kita punya kepentingan, maka orang tersebut akan menuruti kita, meskipun orang tersebut orang yang jahat dan semena-mena.

Barang siapa yang menulis khatim dibawah ini dan dituliskan juga bait jaljalut diatas di sekitarnya sebanyak 4 kali lalu diasapi dengan Cendana dan kemenyan hitam sambil dibacakan bait jaljalut diatas sebanyak 1000 kali, kemudian dikalungkan pada orang yang punya hajat maka hajatnya akan terpenuhi. Dan jika digantungkan pada tempat dagang maka dagangannya akan untung dan mendapat banyak kebaikan dan keberkahan.

Berikut ini adalah Khatimnya:
Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas

Berlangganan via Email