Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Keutamaan jaljalut bait ke 15 ﺑِﻨُﻮْﺭِ ﺟَﻼَﻝٍ ﺑَﺎﺯِﺥٍ ﻭَﺷَﺮَﻧْﻄَﺦ ﺑِﻘُﺪُّﻭْﺱِ ﺑَﺮْﻫُﻮْﺕٍ ﺑِﻪِ ﺍﻟﻈُّﻠْﻤَﺔٌ ﺍﻧْﺠَﻠَﺖْ

Khasiat syair jaljalut sughro bait ke 15

ﺑِﻨُﻮْﺭِ ﺟَﻼَﻝٍ ﺑَﺎﺯِﺥٍ ﻭَﺷَﺮَﻧْﻄَﺦ ﺑِﻘُﺪُّﻭْﺱِ ﺑَﺮْﻫُﻮْﺕٍ ﺑِﻪِ ﺍﻟﻈُّﻠْﻤَﺔٌ ﺍﻧْﺠَﻠَﺖْ

Binuri jalalin bazikhin wa syaronthokhin 
biquddusi barhutin bihidzul matunjalat

Barang siapa yang memperbanyak membaca syair jaljalut tersebut dan ditujukan kepada orang yang sakit maka Allah akan menyembuhkannya.

Barang siapa yang menulis bait jaljalut diatas dan dikalungkan pada orang yang sakit kepala atau nyeri dikepala maka akan sembuh.

Barang siapa yang menulis syair jaljalut tersebut 3 kali lalu dilebur dengan air kemudian diminumkan pada orang yang sakit gondok atau sakit dikedua betisnya maka akan sembuh sakitnya.

Barang siapa yang menulis syair jaljalut tersebut sebanyak 31 kali Disekitar wifiq musabba' dibawah ini pada suatu kertas yang bersih, lalu di asapi dengan kemenyan Muqli Azraq dan kayu Cendana, kemudian wifiq tersebut dibawa maka ia tidak akan sakit perut.

Berikut adalah wifiq musabba':
Barang siapa yang membaca syair jaljalut di atas sebanyak 100 kali jika ia orang yang tertekan dan menderita maka Allah akan menghilangkan tekanan dan penderitaannya, juga akan membuka kegundahannya.

Begitu juga orang yang berdoa 10 kali dan dibacanya bait jaljalut tersebut 10 kali disetiap doa, maka akan hilang apa yang membahayakannya, hilang pula kesusahan dan kegundahannya dan rizkinya akan mudah dengan anugerah Allah.

Barang siapa yang memperbanyak berdzikir dengan asma' ﺑَﺎﺯِﺥٍ (baazikhin) maka ia akan terpandang di mata manusia dan setiap orang yang melihatnya akan segan.

Apabila asma' ﺑَﺎﺯِﺥٍ (baazikhin) tersebut diukir pada sebuah cincin kemudian dipakai, maka dia akan mampu menundukkan dan menguasai setiap orang yang sombong dan semena-mena. Dan setiap pekerjaan stau aktivitas samar yang ia kerjakan tidak ada bedanya dengan pekerjaan yang jelas (semuanya menjadi jelas).

Dan barang siapa yang menetapi dzikir dengan asma' Allah ﺷَﺮَﻧْﻄَﺦ (Syarontokhin) maka Allah akan menghidupkan hatinya dengan cahaya tauhid.

Jika asma' ﺷَﺮَﻧْﻄَﺦ (Syarontokhin) tersebut diukir saat munculnya suatu bintang tertentu (bintang keberuntungan) dengan tujuan menjaga barang yang dikhawatirkan akan rusak maka barang tersebut tidak akan rusak selamanya.

Dan tidaklah seorang raja (penguasa) yang mengulang-ulang asma' ﺷَﺮَﻧْﻄَﺦ (Syarontokhin) kecuali Allah akan menetapkan kerajaannya (kekuasaannya) dan Allah akan menyelamatkannya dari bahaya-bahaya yang menghinakannya.

Barang siapa yang memperbanyak membaca ﺑَﺮْﻫُﻮْﺕٍ (Barhuutin) maka ia akan dibelas kasihi bagaimana pun keadaan dan tingkah laku nya, dan aman dari dampak perubahan zaman.

Barang siapa yang menulis asma' ﺑَﺮْﻫُﻮْﺕٍ (Barhuutin) kemudian dibuat mengasapi orang yang sakit panas, maka orang tersebut akan sembuh panasnya.

Berikutnya jika seseorang menulis khatim dibawah ini dan dituliskan jaljalut diatas di sekitarnya kemudian dibacakan bait jaljalut diatas sebanyak 1000 kali lalu khatim tersebut dibawa, maka orang tersebut akan mendapatkan semua khasiat-khasiat yang sudah disebutkan di atas.

Berikut adalah khatim nya:
Semoga bermanfaat
Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas