Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Keutamaan dan kegunaannya jaljalut ﺍَﻻَ ﻭَﺃﻛْﻔِﻨِﻲْ ﻳَﺎﺫَﺍﻟْﺠَﻼَﻝِ ﺑِﻜَﻒِ ﻛُﻦْ ﺑِﻨَﺺٍ ﺣَﻜِﻴْﻢٍ ﻗَﺎﻃِﻊِ ﺍﻟٍّﺴِّﺮِّ ﺍَﺳْﺒَﻠَﺖْ


ﺍَﻻَ ﻭَﺃﻛْﻔِﻨِﻲْ ﻳَﺎﺫَﺍﻟْﺠَﻼَﻝِ ﺑِﻜَﻒِ ﻛُﻦْ
 ﺑِﻨَﺺٍ ﺣَﻜِﻴْﻢٍ ﻗَﺎﻃِﻊِ ﺍﻟٍّﺴِّﺮِّ ﺍَﺳْﺒَﻠَﺖْ
Alaa wakfiny ya dzal jalaali bikafi kun 
binashi hakimin  qothi’is siri asbalat

Barang siapa yang membacanya 40 kali disetiap malam dan siang sambil menghadap ke arah kiblat maka Allah akan menolongnya dalam beramal baik, dan Allah akan menghalangi syetan dari orang tersebut, dan juga diselamatkan pahit getirnya kemiskinan.

Barang siapa yang menulis nya disekitar tolasim (jimat) dibawah ini sebanyak 47 kali dan ayat:
 وَلا يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ 
Kemudian diasapi dengan kayu gharu dan kemenyan Arab kemudian dibawa, maka dia akan memperoleh Fadhilah dan keutamaan yang disebut di paragraf atas dan Allah akan menjadikannya cukup (tidak butuh orang lain).

Berikut ini tolasim nya:
Adapun bait (ﺑِﻨَﺺٍ ﺣَﻜِﻴْﻢٍ ﻗَﺎﻃِﻊِ ﺍﻟٍّﺴِّﺮِّ ﺍَﺳْﺒَﻠَﺖْ) mengandung rahasia yang agung, yaitu ke 14 hurufnya yang mana huruf-huruf tersebut merupakan dasar pembukaan surat yaitu (ن ص ح ك ي م ق ا ط ع ل س ر ه) sedangkan ha'nya disimpan pada lafadz ﻗَﺎﻃِﻊِ, dan huruf-huruf tersebut banyak sekali kekhususan dan manfaat-manfaatnya, sehingga banyak ulama yang mengatakan bahwa huruf-huruf tersebut adalah Ismul A'dhom (nama Allah yang agung). 

Termasuk keutamaannya yaitu apabila seseorang menulisnya dihari Sabtu pada suatu makanan, kemudian makanan tersebut dimakan ketika merasa lapar maka dia tidak akan pernah sakit mata.

Dan barang siapa yang menulisnya lalu digantungkan pada sesuatu maka sesuatu tersebut akan Allah jaga dari kerusakan dan marabahaya.

Barangsiapa yang menulisnya pada kulit kijang pada malam Jumat yang bertepatan dengan tanggal 14 dibulan apapun setelah sholat isya' dengan air mawar dan minyak za'faron kemudian ditaruh dalam lumbung bambu kemudian ditutup dengan lilinnya pengantin perawan, kemudian diikatkan pada lengannya yang kanan, maka orang tersebut akan menjadi pemberani dan kuat, musuhnya akan segan terhadapnya dan diterima oleh masyarakat.
  • Jika dia miskin maka Allah akan menjadikannya kaya.
  • Jika dia takut atau kena sihir atau gila maka Allah akan menghilangkan dan menyembuhkannya
  • Jika dikenakan pada wanita yang belum laku menikah maka ia akan segera menikah
  • Jika digantungkan pada toko maka akan banyak pelanggannya 
  • Jika di kenakan pada anak kecil maka akan aman dan selamat dari hal-hal yang tidak diinginkan.
Dan orang yang mengenakannya tidak akan berdoa kecuali Allah akan mengabulkan doanya

Bersambung...
Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas