Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Jaljalut Sughro bait ke 13 ﺍَﻻَ ﻭَﺍَﻟْﺒِﺴَﻨِّﻲْ ﻫَﻴْﺒَﺔً ﻭَﺟَﻠَﺎﻟَﺔً ﻭَﻛُﻒَّ ﻳَﺪَ ﺍﻻَﻋْﺪَﺍﺀِ ﻋَﻨِّﻲْ ﺑِﻐَﻠْﻤَﻬَﺖْ

Khasiat dan keutamaan jaljalut Sughro bait ke 13

ﺍَﻻَ ﻭَﺍﺟْﺠُﺒَﻨِّﻲْ ﻣِﻦْ ﻋَﺪُﻭٍّ ﻭَﻇَﺎﻟِﻢِ
ﺑِﺤَﻖِّ ﺷَﻤَﺎﺥٍ ﺍَﺷْﻤَﺦٍ ﺳَﻠْﻤَﺔٍ ﺳَﻣَﺖْ

Alaa wahjubany min ‘aduwin wa dzolimin
bihaqi syamakhin asymakhin salmatin samat

Barang siapa yang membaca syair jaljalut tersebut setiap hari sebanyak 25 kali, maka dia akan mendapat kedudukan yang tinggi, ucapannya punya pengaruh, watak yang beruntung (keberuntungan), derajat yang mulia dan aman dari rasa takut, keprihatinan dan kegundahan.

Barang siapa yang menulis syair jaljalut tersebut di sekitar khatim (rajah) dibawah ini sebanyak 7 kali, kemudian diasapi/di uapi dengan minyak wangi cair dan menyan hitam kemudian dibawa, maka orang tersebut akan mendapatkan semua yang disebutkan diatas, juga tidak mempan terhadap sihir dan reka danya musuh.

Dan apabila dikalungkan pada orang yang dibui maka dia akan keluar dari buian, dan apabila dikalungkan pada wanita yang susah melahirkan maka dia akan cepat melahirkan.

Berikut adalah segelnya:
Barang siapa yang menulis tolasim (jimat) dibawah ini, dam menuliskan bait jaljalut diatas disekitarnya tolasim. Jika tolasim tersebut dikalungkan pada orang yang kena sihir maka akan hilang sihirnya dan apabila dikalungkan pada orang yang diikat maka akan lepas ikatannya dengan izin Allah.

Berikut adalah tolasim yang ditulis:
Barang siapa memperbanyak membaca asma' Allah ﺷَﻤَﺎﺥٍ (syamakhin) maka akan menjadi baik akhlaknya, bersih hatinya dan dicintai banyak orang, aman dari tekanan dan gangguan saat mendapat cobaan. Dan jika dibaca didekat atasan ketika marah-marah maka akan berhenti marahnya.

Barangsiapa yang menetapi dzikir ﺷَﻤَﺎﺥٍ (syamakhin) maka ia akan memperoleh derajat yang tinggi.

Dan jika asma' Allah ﺷَﻤَﺎﺥٍ (syamakhin) tersebut diukir pada suatu cincin pada saat munculnya Salalah satu zodiak elemen api (Aries, Leo, dan Sagitarius) kemudian dipakai saat jima' maka istrinya akan hamil meskipun mandul.

Dan barang siapa membaca asma' Allah
 ﺳَﻠْﻤَﺔٍ ﺳَﻣَﺖْ (salmatin Samat) ketika ia merasa takut maka ia akan aman (diamankan Allah)

Barangsiapa yang menulis wifiq dibawah ini dan dituliskan syair jaljalut:

ﺍَﻻَ ﻭَﺍﺟْﺠُﺒَﻨِّﻲْ ﻣِﻦْ ﻋَﺪُﻭٍّ ﻭَﻇَﺎﻟِﻢِ ﺑِﺤَﻖِّ ﺷَﻤَﺎﺥٍ ﺍَﺷْﻤَﺦٍ ﺳَﻠْﻤَﺔٍ ﺳَﻣَﺖْ

Disekitarnya dengan huruf terpisah, kemudian diasapi dengan kayu Cendana, kemudian dibacakan syair jaljalut di atas sebanyak 1000 kali kemudian dibawa, maka orang tersebut akan memperoleh semua khasiat dan keutamaan yang disebutkan diatas.

Berikut ini adalah wifiqnya:
Dan tidak seorang pun yang membawa wifiq tersebut kecuali orang itu tidak akan pernah melihat hal-hal yang tidak disukai.

Barangsiapa yang membaca asma' Allah 
ﺳَﻠْﻤَﺔٍ ﺳَﻣَﺖْ (salmatin Samat) tanpa hitungan (dibaca sebanyak mungkin) maka ia akan selamat dari segala bentuk marabahaya.

Semoga bermanfaat
Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas