Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Fadhilah Jaljalut Sughro وَصُبَّ عَلَيَّ الرِّزْقَ صُبَةَ رَحْمَةٍ فَأنْتَ رَجَاقَلْبِيْ الْكَسِيْرِ مِنَ الْخَبَتْ

وَصُبَّ عَلَيَّ الرِّزْقَ صُبَةَ رَحْمَةٍ 
 فَأنْتَ رَجَاقَلْبِيْ الْكَسِيْرِ مِنَ الْخَبَتْ
Wa shuba 'alayyar rizqo shubata rohmatin    
fa anta roja qolbyl katsiri minal ghobat

Siapa saja yang setiap hari membaca syair jaljalut diatas sebanyak 39 kali maka rizkinya akan bertambah dan limpahkan kebaikan padanya dari jalan yang tidak disangka-sangka dan Allah akan menjadikannya orang yang kaya, dalam artian tidak membutuhkan orang lain.

Begitu juga orang yang menulis syair jaljalut tersebut sebanyak 4 kali beserta dengan tolasim (jimat) dibawah ini dan di asapi/diuapi dengan minyak wangi yang cair dan kemenyan Arab kemudian dibawa, maka orang tersebut akan mendapatkan semua khasiat-khasiat yang sudah disebutkan di atas tadi, dan jika dikalungkan pada wanita yang tidak punya suami maka ia akan segera menikah dan orang yang membawa tolasim tersebut tidak akan mati kecuali benar-benar sudah menjadi orang yang kaya.

Berikut ini adalah tolasim nya:
Barang siapa yang menulis khatim dibawah ini dan menuliskan bait jaljalut diatas disekitar nya, lalu menuliskan ayat berikut setelah bait jaljalut:
قُلْ إِنَّ الفضل بِيَدِ الله يُؤْتِيهِ مَن يَشَآءُ والله وَاسِعٌ عَلِيمٌ يَخْتَصُّ بِرَحْمَتِهِ مَن يَشَآءُ وَاللَّهُ ذُو الْفَضْلِ الْعَظِيمِ

Dan membaca doa berikut:
اَللّـٰهُـمَّ اِنِّي اَشْـهَـدُ اَنَّ اْلفَضْلَ بِيَدِكَ فَاتنِيْ رِزْقِيْ. بِسُـهُـوْلَـةٍ بَيْنَ خَـلْـقِـكْ حَتَّى تشْـــهَدَ النَّـاس عَجَــائِبَ فَـضْــلِـكْ وخَـصِّـصْـنِي بِرَحْمـَــةٍ مِـنْكَ تُـنْـجِـيْنِي بِهَـا مِنْ شَرِّ اَشْرَارِ خَــلْـقِـكْ وَ اجْـعَـلْـنِي مُـطِـيْعًا بِشُــكْرِكْ حَتَّى اَفُــوْزَ الفَـوْز 
العَـظِيْم

Ritual ini diamalkan pada munculnya simbol matahari pada zodiak leo, kemudian khatim tersebut selalu dibawa sambil membaca doa diatas, maka Allah akan menjadikannya kaya dari jalan yang tidak disangka-sangka, dan cukup Allah yang menjadi pelindungnya.

Berikut adalah khatim nya:
Dan sebagian Syekh berpendapat bahwa alangkah lebih baiknya menulis bilangan ayat tersebut didalam wifiq sebagai ganti bilangan watak/sifatnya khatim. Sedangkan jumlah bilangan ayat tersebut adalah 4.606.

Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas

Berlangganan via Email