Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Khasiat jaljalut sughro ﻭَﺍَﺣْﻲ ﺍِﻟَﻬِﻲ ﺍﻟْﻘَﻠْﺐَ ﻣِﻦْ ﺑَﻌْﺪِ ﻣَﻮْﺗِﻪِ ﺑِﺬِﻛْﺮِﻙَ ﻳَﺎ ﻗَﻴُّﻮْﻡُ ﺣَﻘًّﺎ ﺗَﻘَﻮَﻣَﺖْ

Rahasia dan keutamaan syair jaljalut bait ke 5

ﻭَﺍَﺣْﻲ ﺍِﻟَﻬِﻲ ﺍﻟْﻘَﻠْﺐَ ﻣِﻦْ ﺑَﻌْﺪِ ﻣَﻮْﺗِﻪِ
 ﺑِﺬِﻛْﺮِﻙَ ﻳَﺎ ﻗَﻴُّﻮْﻡُ ﺣَﻘًّﺎ ﺗَﻘَﻮَﻣَﺖْ

Barang siapa menulisnya 3 kali pada suatu wadah yang suci (bersih) kemudian dilebur dengan air lalu diminum maka akan hilang sifat pelupanya (cerdas) hilang kebimbangan dan kebingungannya dan akalnya menjadi cemerlang.

Barang siapa membacanya 15 kali setiap hari maka Allah akan membersihkan hatinya dari sifat Hasud dengki iri hati takabur, ujub dan sifat-sifat tercela lainnya. Dan akan dikaruniai pemahaman ilmu hikmah dan diterima dibanyak kalangan dan omongannya akan diterima dan dipercaya pembesar atau penguasa atau hakim.

Dan barang siapa memperbanyak membacanya tanpa hitungan (sebanyak mungkin) Maka Allah akan memberinya nama baik atau menjadi terkenal.

Barang siapa menulis wifik dibawah ini dihari Jumat pada jam 01:00 sambil menghadap kiblat lalu menyimpan wifik tersebut, dan setiap hari rutin membaca syair jaljalut diatas 18 kali maka Allah akan menghidupkan hatinya, menjadikan nya terkenal jika memang sebelumnya tidak terkenal, dan menjadikannya kaya kalau memang sebelumnya tidak kaya (miskin)

Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas

Berlangganan via Email