Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia dan keutamaan bismillah

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.

بسم الله الرحمان الرحيم

Dalam kesempatan ini saya akan membagikan beberapa keutamaan bismillah/basmalah dari beberapa referensi

Pada dasarnya bismillah adalah rangkuman atau intisari dari Al-Qur'an bahkan intisari dari semua kitab samawi termasuk Injil taurat Zabur dan mushaf-mushaf rosul terdahulu.

Imam manawi munulis dalam kitabnya Al Kabir 'ala jami'i as shoghir diriwayatkan bahwa ketika bismillah diturunkan gunung-gunung gemetar karena kedahsyatannya dan malaikat zabaniyah berkata "barang siapa yang membaca bismillah tidak akan masuk neraka". Barang siapa yang memperbanyak bacaan Bismillah maka ia akan di hormati dan di segani penduduk langit dan bumi.

Banyak ulamak dan spiritual yang telah menjabarkan rahasia dan keutamaan basmalah, disini insyaallah saya akan membagikan sebagian kecil yang saya ketahui

1. Menarik Rizki (jalbul Rizki)

Dengan dibaca 786x setiap malam selama 7 hari berturut-turut.

2. Aman dari maling rampok dan aman dari mati mendadak 

Dengan membacanya21x setiap sebelum tidur.

3. Menundukkan orang jahat

Dengan cara dibaca 50x didepannya maka orang jahat tersebut akan segan pada kita dan kita selamat dari kejahatannya.

4. Agar kaya mendadak

Dibaca 300x ditambah bacaan sholawat 300x menghadap arah matahari terbit maka Allah akan memberi Rizki yang tidak disangka-sangka arahnya(sebabnya) dan tidak akan berganti tahun hingga ditahun itu orang tersebut menjadi milyader.

5. Mahabbah (pelet/pengasihan)

Dibaca sebanyak 786x pada air, lalu kemudian air tersebut diminumkan pada orang yang dikehendaki, niscaya orang tersebut akan jatuh cinta tergila-gila.

6. Agar cerdas/menghilangkan kebodohan

Dibaca sebanyak 786x pada air, kemudian air tersebut diminum setiap pagi saat matahari terbit selama 7 hari berturut-turut.

7. Menyembuhkan segala macam penyakit dan agar mudah melahirkan

Caranya ditulis di gelas atau piring kaca sebanyak 40x kemudian dilebur dengan air zam-zam atau air sumur yang tawar kemudian diminumkan orang yang sakit atau wanita yang susah melahirkan maka Allah akan menyembuhkan penyakitnya, dan orang yang susah melahirkan akan melahirkan seketika itu juga.

8. Menyuburkan tanaman

Caranya ditulis 101x pada daun lalu dikubur diladang atau tempat tanaman tersebut, maka tanaman itu akan subur dan dijauhkan dari hama dan diberkahi.

9. Menyembuhkan sakit nyeri

Caranya dibaca 100x selama 3 hari Maka nyerinya akan sembuh dengan izin Allah.
Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas

Berlangganan via Email