Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara membuka mata batin paling gampang

Penglihatan batin termasuk disiplin ilmu pokok bagi seseorang yang menekuni ilmu perdukunan (pengobatan), dengan penglihatan batin seorang tabib bisa menganalisa penyakit yang diderita pasien atau klien, baik penyakit tersebut bersifat medis ataupun mistis.

Jenis dan sifat ilmu mata batin sangatlah banyak, begitupun metode yang digunakan. Tingkatan penglihatan seorang spiritualis juga beragam, ada yang menerawang sambil memejamkan mata, ada yang sambil melakukan suatu gerakan tertentu, ada yang bisa melihat anatomi manusia bak rontgen, sampai bisa melihat kadar gula dan tekanan darah seseorang, bahkan ada yang sudah tau bakalan ada pasien yang datang sebelum pasien tersebut benar-benar datang dengan berbagai berbagai persoalan.

Hal tersebut dipengaruhi sejauh mana seorang spiritualis mampu mengekstrak kandungan dzikir-dzikir, ayat-ayat dan bacaan-bacaan yang di amalkan terkait keseriusan, penghayatan, kekhusyukan dan ketekunan masing-masing orang.

Salah satu metode pembukaan mata batin tersebut adalah dengan membaca sholawat Nuru Al-dzat setiap hari sebanyak mungkin, berikut ini adalah kalimat sholawat Nuru Al-dzat:


اللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ النُّورِ الذَّاتِي وَالسِّرِّ السَّارِي فِي سَائِرِ الأَسْمَاءِ وَالصِّفَاتِ

Tanda-tanda keberhasilannya adalah insting kita semakin kuat dan kita akan tau hal-hal yang tidak diketahui orang pada umumnya. Tingkatkan dan asah terus-menerus sampai maksimal.

Semoga bermanfaat bagi kita semua.
Pena Santri
Pena Santri Penulis lepas

Berlangganan via Email